Lima Mobil Mewah Mercedes-Benz Tebar Pesona di Kemayoran

Mercedes-Benz A 45 AMG
Sumber :
  • VIVAnews/Tommy Adi Wibowo

VIVAnews - Di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013, Mercedes-Benz Indonesia, meluncurkan lima mobil barunya. Tiga mobil dari generasi E-Class, E 250 AVA, E 250 CDI dan E 250 Coupe, satu mobil Hathcback sporty, A 45 AMG Edition 1 dan satu mobil SUV mewah GL 63 AMG.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

"Kemunculan lima mobil terbaru Mercedes-Benz ini bertujuan memperkuat visi perusahaan dan mengukuhkan kepemimpinannya di pasar mobil premium di Indonesia," kata Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes Benz Indonesia di Booth Mercedes-Benz JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu 22 September 2013.

Tiga mobil seri E-Class terbaru memiliki keunggulan dari sisi style yang sporty dan elegan, sistem pendukung inovatif, serta mesin efisien.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

"Seri E-Class generasi terbaru ini menjadi tolak ukur baru di kelas kendaraan premium dengan fitur one-piece headlamp yang dilengkapi dengan inovasi LED Driving Light dan LED Daytime Running Lamp. Hal itu yang membuat seri E-Class terbaru menjadi satu-satunya jajaran mobil di segmen ini yang mempunyai teknologi LED terlengkap," ungkap Weidner.

Selain itu, seri terbaru dari E-Class juga menjadi pelopor di bidang perlengkapan keselamatan dan menjadi salah satu seri mobil yang memiliki teknologi paling maju di segmennya.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Di IIMS 2013 ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menghadirkan dua mobil mobil hatchback dan SUV paling sporty di seluruh dunia, A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG, yang memiliki mesin berperforma tinggi.

A 45 AMG Edition 1 dalah mobil Mercedes-Benz pertama di segmen mobil compact yang dilengkapi dengan mesin AMG empat-silinder. Mobil itu dibekali mesin turbo 2.0-liter AMG dan output sebesar 360 hp dan torsi puncak 450 Nm.

Sedangkan GL 63 AMG adalah mobil SUV mewah dengan performa tinggi yang menggabungkan kenyamanan kelas S-Class dan mesin sport AMG. Mobil ini sudah ditanamkan mesin AMG 5.5 liter M157 V8 bi-turbo dengan kinerja puncak 410 kW (557 hp) dan torsi maksimum 760 Nm.

Untuk seri E-Class, E 250 AVA dibanderol Rp994 juta, E 250 CDI dihargai Rp889 juta, dan E 250 Coupe dijual Rp1,229 miliar. Sementara untuk seri A 45 AMG Edition 1 dilepas Rp949 juta, dan GL 63 AMG dihargai Rp2,779 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya