Ngamuk, Istri Tabrak Maserati Suami Pakai Porsche

Porsche Cayenne tabrak Maserati
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Pertikaian sepasang suami istri terjadi di jalanan salah satu kota di China, akhir pekan lalu. Saking murkanya, sang istri menabrak mobil mewah suaminya, Maserati, dengan tunggangan yang tak kalah mahal, yakni Porsche Cayenne.

Dilaporkan Carbuzz, Kamis 15 Agustus 2013, pasangan suami istri yang tidak disebutkan namanya itu memang tengah dirundung masalah rumah tangga. Tapi tak ada yang menyangka jika keributan itu berlanjut hingga ke jalanan.

Setelah terlibat adu mulut, sang suami akhirnya memilih pergi dari rumah membawa sedan Maserati. Si istri pun tak tinggal diam, dia rupanya masih menyimpan kekesalan dan memutuskan mengejarnya dengan mobil Porsche Cayenne berkelir kuning.

Begitu melihat mobil suaminya terparkir di dekat lapangan softball, dia secara sengaja menabrak sedan mewah itu dengan Porsche Cayenne yang dikemudikannya.

Alhasil, bodi belakang Maserati rusak parah. Begitu pula nasib bagian depan dan kap Porsche Cayenne.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

Aksi ini langsung menyedot perhatian warga sekitar yang tengah melintas. Mereka sibuk menonton dua mobil mewah "korban" pertikaian suami istri yang diambang perceraian.

Adapun estimasi kerusakan dua mobil itu minimal mencapai US$50.000 atau sekitar Rp519 juta. Celakanya, biaya perbaikan tidak akan ditanggung asuransi lantaran adanya kesengajaan menghancurkan mobil tersebut. (umi)

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024