VIDEO: Kecelakaan Fatal Pengendara Honda CBR Brutal

Motor polisi dibakar massa di Chile
Sumber :
  • REUTERS/ Carlos Vera
VIVAnews
Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi
– Menggunakan sepeda motor sport dengan kapasitas mesin yang cukup besar, membuat siapapun yang mengendarainya kadang terpancing untuk memacu dengan sangat cepat.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Sama seperti halnya menunggangi
Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor
supercar , motor sport dengan cc besar pun dibutuhkan keahlian yang mumpuni saat membetot gas. Jika tidak, kecelakaan fatal bisa setiap waktu mengintai, seperti rider asal Rusia yang satu ini.


Dilansir
Autoevolution
, Kamis 1 Agustus 2013, sebuah video berdurasi 30 detik beredar di situs YouTube, di mana sebuah kecelakaan fatal terjadi di Rusia. Hal ini dikarenakan pengendara Honda CBR yang ugal-ugalan.


Detik-detik kecelakaan terekam dari kamera mobil yang ditabrak motor CBR di sebuah tikungan. Dugaan awal, si rider yang tidak disebutkan namanya ngebut, serta tidak memperhitungkan jarak dan pengereman.


Pasalnya di saat bersamaan, Honda CBR berkelir merah itu mencoba menghindari sebuah truk tangki dan membanting stang ke jalur yang berlawanan. Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan.



Tidak diinformasikan bagaimana kondisi terakhir si pengendara motor brutal itu. Namun, sopir yang merekam kejadian dan menjadi korban tabrakan dipastikan tak bersalah karena berjalan sesuai aturan lalu lintas. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya