Inden Ertiga Lama, Suzuki Kasih Bonus Motor Matik

Pesta Mobil Suzuki Ertiga 2012
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
- Kehadiran pesaing Avanza-Xenia, yakni Suzuki Ertiga rupanya menjadi berkah bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bahkan, pada Juni lalu, Ertiga dan Xenia berebut di posisi kedua. Xenia hanya terjual 5.945, sedangkan Ertiga 6.555 unit.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Endro Nugroho,
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Sales Director PT SIS 4W mengatakan, peningkatan penjualan Ertiga, juga didorong dengan kehadiran Ertiga tipe matik yang diluncurkan beberapa bulan lalu.

"Setelah matik diluncurkan, 30 persen dari total penjualan Etiga itu matik, dan peminat semakin banyak," kata Endro, Senin 29 Juli 2013.


Lebih lanjut, Endro mengatakan, saking tingginya minat masyarakat akan Ertiga, pada Juni lalu inden mencapai 5.600 konsumen. "Selain memang butuh mobil keluarga, tentunya jelang Lebaran juga memengaruhi penjualan Ertiga," tambahnya.


Untuk menyiasati agar konsumen tidak beralih lantaran inden lama, SIS mengadakan program bertajuk "Ertiga Indent". Dalam program tersebut, SIS memberikan dua bentuk hadiah, yaitu hadiah undian dan hadiah langsung.


Untuk hadiah undian, konsumen berkesempatan mendapatkan sepeda motor Suzuki Let's yang totalnya mencapai 30 unit. Hadiah ini diundi setiap bulan. Sementara itu, untuk hadiah langsung berupa
Parking Sensor
dan
Cargo Net
.


Program ini baru memasuki periode pertama yang dilakukan Juni lalu, dan diundi di dealer Kebayoran Jaya Indah Utama, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu malam 27 Juli 2013.


"Kedua hadiah ini untuk konsumen yang telah inden Ertiga selama satu bulan," kata Susanto Winarto,
Head of Sales Strategy
SIS 4W.


Jor-joran Hadiah

Untuk menggaet konsumen, selain progam Ertiga Indent, SIS juga memberikan dua program menarik lainnya yang sudah memasuki periode ketiga, yaitu Ertiga Juara (keJutan luAR biasA) dan Family Excitest Drive.


Adapun untuk Ertiga Juara, berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Suzuki Ertiga tipe apa pun, dan mendapatkan satu kupon undian serta berhak mengikuti undian di seluruh dealer resmi di Indonesia.


Bagi pemenang utama disediakan 12 unit Suzuki Ertiga
double blower
tipe GL, serta beragam hadiah lainnya, seperti 12 BlackBerry Z10, 12 Apple iPhone 5, 12 Samsung Galaxy S3, dan 12 Apple iPad Mini.


Sementara itu, untuk Family Excitest Drive, ditujukan bagi masyarakat ataupun calon konsumen yang tertarik melakukan
test drive
dan inden Suzuki Ertiga. Mereka akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi setiap bulannya.


Adapun hadiah undian utamanya berupa enam Suzuki Ertiga tipe GA. Sementara itu, bagi mereka yang melakukan
test drive
tanpa inden, berkesempatan mendapatkan hadiah 24 paket wisata keluarga. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya