Malas Berjalan, Harimau Ini Pilih Naik di Atap Mobil

Harimau di Afsel pilih naik di atap mobil
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
– Entah karena panas atau letih, seekor harimau di kawasan cagar alam di Afrika Selatan, lebih memilih naik di atap mobil Jeep dari pada berjalan kaki.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Dilansir
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang
Daily Mail , Senin 3 Juni 2013, Seateo, harimau yang memiliki berat 500 pon atau 226,8 kg, menurut pemilik mobil sekaligus pengasuh harimau, John Varty, sering kali melakukan aktivitas tidur siang di atap mobil.


Tidak hanya itu, kata Varty, ban serep juga digunakan sebagai bantal dan mainan si harimau. "Seateo binatang lembut besar. Aku membesarkan sendiri dan mencintai dia. Dan dia bisa bermain-main dengan orang-orang dan mobil,” kata Varty.


Varty bekerja di Game Reserve Londolozi, Afsel--tempat konservasi hewan langka yang dilindungi. Dia bertugas memberikan fasilitas safari bagi para wisatawan, sekaligus memperkenalkan berbagai binatang yang ada disana.


Tidak diketahui berapa jumlah pasti harimau yang masih hidup. Hanya saja populasinya semakin tahun semain berkurang. Menurut World Wide Fund (WWF), pada 1900 jumlah populasi harimau mencapai 100.000 ekor, namun saat ini diperkirakan sekitar 3.200 ekor.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya