Modifikasi Motor Nyeleneh Bermodal Cekak

Modifikasi motor listrik di China
Sumber :
  • Car News China
VIVAnews
Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
– Tak hanya pandai meniru, warga China juga memang hebat dalam melakukan modifikasi motor atau mobil, terlebih dengan cara yang sedikit nyeleneh alias maksa.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Untuk memodifikasi kendaraan agar lebih bagus dan ciamik diperlukan biaya yang cukup mahal. Tapi untuk kalangan menengah bawah, barang-barang bekas pun bisa digunakan untuk melakukan modifikasi sesuka hati.
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP


Kali ini, salah seorang pemilik motor listrik di negeri Tirai Bambu rupanya telah bosan dengan desain sadel atau tempat duduk motor pada umumnya, karena dianggap keras dan membuat bokong sakit.


Dilansir
Car News China
, Senin 27 Mei 2013, tidak diketahui siapa pemiliki motor listrik yang terlihat aneh namun mencolok terparkir di salah satu jalan di China.


Si pemilik menyulap jok motor yang biasa berbahan busa diselimuti semi kulit berwana hitam menjadi bangku plastik lengkap dengan sandaran badan, seperti tempat duduk yang biasa ada di taman atau tempat umum.


Dia sedikit menambah beberapa besi yang dilas ke bagian batang bodi. Tidak hanya untuk pengendara, ia pun memasangkan satu kursi lagi khusus penumpang.


Supaya terasa nyaman dan empuk, dia menambah bantal berwarna merah muda sebagai pengganti busa. Alhasil, motor listrik yang mungkin ingin terlihat seperti Honda Goldwing atau beberapa tipe motor touring yang memiliki sandaran badan, siap dikendarai si pemilik untuk keliling China. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya