Koleksi Mobil dan Motor Mahal David Beckham

David Beckham (dalam mobil) dikawal parade motor ke tempat latihan PSG
Sumber :
  • Dirty Tackle
VIVAnews
Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
- Kabar cukup mengejutkan datang dari pesepakbola ternama David Beckham. Mantan kapten timnas Inggris ini memutuskan untuk gantung sepatu, kemarin.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

Itu artinya nama David Beckham dipastikan tidak akan lagi menghiasi lapangan hijau mulai musim depan. Dalam perjalanan kariernya, Beckham selalu saja menjadi sorotan, baik di dalam mampu luar lapangan.
Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0


Pemain yang jago bola-bola mati itu juga dikenal doyan mengoleksi tunggangan mewah, mulai dari Rolls Royce, Lamborghini, Porsche, Ferrari, dan Aston Matin.


Dimulai dari tunggangan paling anyar miliknya, yaitu Audi S8. Dia membelinya saat merumput di Paris Saint-Germain (PSG).


Audi S8 dibanderol 78.200 pound sterling atau sekitar Rp1,1 miliar di Paris, Prancis. Audi S8 dibekali mesin V8 yang bisa mencatatkan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,2 detik. Biasanya, Audi S8 bukanlah mobil pilihan pesepakbola, mobil ini banyak digunakan artis Hollywood.


Diketahui, saat membela Real Madrid, Beckham pernah mengendarai Audi Q7 dan juga Audi RS 6. Suami Victoria Adams ini juga pernah terlihat membawa Range Rover saat berkeliling kota London.


Pada Maret tahun lalu,
The Sun
melaporkan Beckham memutuskan untuk menjual dua Bentley, Range Rover, BMW 645, dan Lamborghini Gallardo dari garasi rumahnya.


"Koleksi David itu sangat mahal dan menakjubkan. Tapi belakangan dibiarkan berdebu, karena tidak praktis untuk dibawa melalui pesawat ke Amerika--saat bermain di LA Galaxy, dia memilih untuk menjualnya," kata seorang teman Beckham yang juga pemain sepakbola.


Dia juga pernah membeli mobil sport mewah Ferrari 612 Ascaglietti custom. Mobil yang dibanderol US$300 ribu dollar atau sekitar Rp2,5 miliar, sengaja disematkan logo nomor 7 oleh Beckham, sebagai bentuk dedikasi khusus kepada putrinya Harper Seven.


Tak cuma mobil, mantan punggawa Manchester United ini juga doyan membeli motor gede (moge). Dimulai dari moge F131 Hellcat Combat, 


merupakan varian edisi terbatas dari generasi kedua dan terakhir dari seri Hellcat. Motor ini memiliki harga Rp785 juta.


F131 Hellcat Combat memiliki desain unik dengan kompresi tingkat tinggi yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 149 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 203 Nm.


Selain itu, Beckham juga diketahui memiliki sebuah Ducati Desmosedici di garasi rumahnya. Motor ini menggunakan sasis klasik bergaya 1940-an dengan sentuhan modifikasi dan part lawas seperti shock depan asli milik Harley-Davidson lansiran 1934. Semua komponen dibuat khusus agar terlihat tua dimana pengerjaannya dilakukan oleh Aero Engineering.


Kedua motor ini juga ikut bergabung bersama klub motor di Hollywood dengan nama The Midnight Boys Bike Club, di mana sahabatnya bintang Hollywood Tom Cruise juga tergabung di klub tersebut. (sj)


(Sumber: Inautonews, Autoevolution, Visordown)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya