Honda Pamerkan Penantang Toyota Alphard

Honda Concept M
Sumber :
  • Indianautosblog.com

VIVAnews - Tak mau kalah dengan Toyota, raksasa otomotif Jepang lainnya, Honda juga unjuk gigi di ajang Shanghai Motor Show 2013. Mereka memamerkan MPV (Multi Purpose Vehicle) anyar yang kelak menjadi pesaing Toyota Alphard.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Mobil yang diberi nama Concept M ini memiliki bodi yang bongsor. Tampilan depannya cukup garang dan sporty untuk ukuran mobil keluarga.

Desain lampu depan dibuat futuristik, ditambah lagi tampilan grill yang cukup besar. Kesan garang makin terasa dengan mengadopsi saluran udara sarang tawon, mulai dari bemper sampai di bawah lampu depan.

Berdasarkan keterangan Honda di situs resminya, Concept M dibuat di pusat riset dan pengembangan Honda di Jepang, untuk menjawab kebutuhan konsumen di kelas MPV, khususnya di China.

Mobil ini diklaim Honda memiliki nilai lebih yang menawarkan realisasi kenyamanan, kabin yang lapang, syarat teknologi sekaligus menyenangkan dikendarai untuk konsumen. Concept M rencananya diperkenalkan tahun depan.

Pada ajang itu, Honda juga meresmikan nama produksi dari Concept C dan Concept S, keduanya telah muncul pada Beijing Motor Show 2012.

Honda Concept C diberi nama Rider, dan diposisikan sebagai sedan menengah yang menggunakan platform City dan Jazz. Honda Rider bakal dijual Juni tahun ini.

Sementara itu, Concept S yang sudah diperkenalkan tahun lalu dan segera diluncurkan di China, September ini, diberi nama Jade. (art)

Ilustrasi kanker prostat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Jika terjadi pembesaran pada prostat, ini bisa menyebabkan sumbatan dan gangguan pada proses kencing.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024