Ini Mobil Terbagus Versi Majalah RI

All New Ford Focus
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito
VIVAnews - Ford Motor Indonesia (FMI) menyabet tiga penghargaan dari majalah Autocar Indonesia Readers Choice Awards 2013. Gelar pertama adalah 'Automotive Man of the Year 2013'.
Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Managing Director PT FMI,  Bagus Susanto, dalam keterangan tertulis, Jumat 19 April 2013, mengatakan penghargaan ini merupakan pengakuan atas usaha timnya secara keseluruhan dalam memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia dengan terus menyediakan kendaraan-kendaraan terdepan di segmennya. "Dan pelayanan luar biasa yang diinginkan dan dihargai oleh konsumen," kata dia.
Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Penghargaan kedua yang diraihnya yaitu dalam kategori 'Best Double Cabin' untuk jenis All-new Ranger. All-new Ranger merupakan mobil double cabin tangguh, baik di jalur off road maupun on road, mengalahkan nominasi lainnya seperti Toyota Hilux dan Mitsubishi Strada Triton.
Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Selain itu, tambahan koleksi penghargaan lain dari seluruh dunia, yaitu untuk mobil sedannya, yakni all-new Focus yang menerima anugerah khusus 'Safety Award'.

Fitur-fitur pertama di segmennya seperti Active City Stop, Blind Spot Information System, dan Active Park Assist, telah membuat all-new Focus menonjol dibandingkan kompetitornya.

Menurut Communications Director FMI Lea Kartika Indra, penghargaan ini adalah satu lagi bukti bahwa rencana One Ford berhasil dan telah diakui oleh konsumen serta organisasi pihak ketiga seperti majalah Autocar. 

"Kami percaya all-new Ranger , all-new Focus, dan penawaran terbaik di kelasnya akan secara lebih jauh mendorong transformasi kesuksesan brand Ford di Indonesia," tuturnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya