Sosok Yamaha YZF-R250 Terungkap

Wajah Yamaha YZF-R250 diungkap majalah dari Jepang
Sumber :
  • Indianautosblog.com
VIVAnews
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
- Yamaha tengah santer diberitakan akan menghadirkan motor sport 250cc, yaitu Yamaha YZF-R250. Baru-baru ini majalah terbitan Jepang 'Young Machine' menampilkan sketsa (rendering) motor yang bakal berhadapan dengan Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Majalah yang dikenal akurat tentang bocoran motor-motor baru yang bakal hadir itu, memperlihatkan wajah YZF-R250 dengan desain agresif dan garang. Lampu depannya dibuat lebih tajam, begitu juga desain tanggi yang sudah mengadopsi moge masa kini.
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden


Dari gambar itu, Yamaha YZF-R250 kemungkinan besar meninggalkan aplikasi chassis deltaframe yang selama ini digunakan di motor sport Yamaha, dan berganti dengan frame tubular. Adapun untuk mesin diprediksi mengandalkan DOHC.


Sebelumnya, Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, membenarkan pihaknya bakal mengadirkan model sport 250cc. "Nanti bakal ada sport baru Yamaha di segmen 250cc. Sektor ini menarik dan jadi tren. Yamaha sedang menyiapkannya," kata Dyon.


Meski begitu, dia belum mau membeberkan kepastian kapan motor itu diluncurkan. "Kapan waktunya? Itu masih rahasia. Tunggu saja," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya