Kecelakaan Saat Balapan, Supercar Ini jadi Rongsokan

Ferrari 458 Italia
Sumber :
  • gtspirit.com
VIVAnews
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
– Sebuah supercar asal Italia, Ferrari 458 Italia, yang langka baru-baru ini terlihat berubah menjadi sebuah rongsokan dan ditemukan disemak-semak.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Dilansir
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok
Autofluence dan
GT Spirit
, Rabu 13 Maret 2013, peristiwa tersebut bermula saat mobil berlambang kuda jingkrak itu memacu kecepatan mobilnya dilandasan dadakan, di ajang
Fetival of Speed
, di Inggris.


Kuatnya tenaga supercar tersebut, membuat si pengendara yang tidak diketahui namanya, hilang kendali dan tidak dapat menghentikan laju kecepatan mobil.


Saat memasuki garis akhir, supercar berkelir putih tersebut
nyelonong
ke dalam hutan yang dipenuhi pohon dan semak belukar hingga kerusakan pun tidak terelakkan.


Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa mengerikan tersebut, bahkan sang sopir pun yang diduga bukan pemilik supercar tersebut menurut sejumlah saksi keadaannya baik-baik saja.


Hanya saja Ferrari 458 Italia yang sudah dirombak bagian mesinnya dengan mengusung Twin Turbo dan mampu menghasilkan tenaga hingga 700 Hp bahkan 1000 Hp mengalami kerusakan yang cukup parah.


Sekedar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang
Frankfurt Motor Show
tahun 2009.


Jika dalam keadaan standar, supercar ini didukung mesin V8 4,5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 Hp pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal 325 km/jam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya