Cari Mobil Impor Berkualitas? Ini Tempatnya

Import Car Exhibition (RICE)
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Industri otomotif tanah air terus mengalami perkembangan. Bahkan, di tengah krisis ekonomi global, mobil-mobil miliaran rupiah laris manis dibeli kaum berduit Indonesia.

Peluang itu dimanfaatkan oleh situs jual beli online, RajaMobil.com. Dimana mereka kini merambah ke mobil impor baik mobil sport atau supercar.

"Perjalanan bisnis yang dilalui RajaMobil memang belum panjang. Pada usia yang terbilang belia, kami berkomitmen untuk menjadi besar," ujar Rully Adam Mangapul, Operation Manager RajaMobil.

Oleh karena itu, pihaknya menggelar Import Car Exhibition (RICE), yang berlangsung 24-27 Januari 2013 di Epiwalk, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebanyak 32 unit mobil kelas atas dijadikan showcase dari berbagai showroom CBU, ATPM dan dealer. Sebut saja, Auto2000, Audi, MINI, Subaru, Ivan’s Motor, The Djakarta Auto, Top Cars. Dan Lexus yang belum pernah ikut dalam sebuah pameran, juga ambil bagian di ajang ini.
 
Mobil super seperti Lamborghini Aventador, Aston Martin Virage, McLaren MP4 12-C, serta Ferrari California. Ada juga Subaru WRX ST-i, Mini Cooper, Peugeot RCZ, Range Rover Evoque, dan banyak lagi.
 
Acara ini juga didukung oleh sejumlah sponsor seperti, OTO Multiartha yang menjadi sponsor utama, mereka memberikan penawaran khusus untuk pembelian kendaraan secara kredit.

Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery di Senayan City
Ria Ricis dan Moana

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

Di Hari Raya Idul Fitri ini, Ria Ricis mengunggah foto sungkeman dengan sang putri, Moana.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024