Nyetir Mobil Sambil Teler, Artis Seksi Ditangkap Polisi

Cara Kilbey
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Salah satu bintang reality show The Only Way I Essex atau dikenal dengan nama TOWIE, yaitu Cara Kilbey ditangkap Kepolisian London, lantaran menabrak sebuah mobil dan mencoba melarikan diri.

Dilansir Daily Mail, Selasa, 15 Januari 2013, penangkapan Kilbey terjadi pada Sabtu dini hari di jalanan kota Camden, London, setelah polisi setempat melakukan pengejaran.

Kilbey diketahui mengemudikan Mercedes berwarna hitam miliknya dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol. Setelah menabrak, wanita berambut panjang yang kini berusia 24 tahun itu, tidak langsung berhenti namun kembali tancap gas untuk mencoba melarikan diri.

Menurut saksi mata, untuk menghentikan mobil Jerman tersebut, petugas melakukan pengejaran. Bintang reality show itu akhirnya berhasil tertangkap.

Menurut juru bicara kepolisian, Kilbey akan dituntut dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol, serta mencoba kabur saat terjadi kecelakaan.

Atas kesalahannya itu, rencananya gadis seksi ini akan disidangkan di pengadilan Highbury Corner Magistrates, 1 Februari mendatang.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril soal Megawati Jadi Amicus Curiae: Belum Tentu Pengaruhi Hasil Sengketa Pilpres

Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra buka suara soal Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengajukan diri sebagai amicus curiae.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024