Lawan Brio, GM Luncurkan All New Aveo

All New Chevrolet Aveo
Sumber :
  • Google

VIVAnews - PT General Motors Indonesia (GMI) meluncurkan line-up terbarunya dari jenis citycar yaitu All New Chevrolet Aveo dengan kisaran harga Rp168,8 juta sampai Rp193,8 juta.

Marketing Director GMI Yuniadi H. Hartono, mengatakan Chevrolet Aveo tidak hanya sekedar mengisi segmen pasar mobil hatchback dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tetapi juga memberikan keunggulan sebagai kendaraan andalan.

"Kami optimis model Aveo akan sukses seperti model yang lalu. Mahasiswa dan eksekutif muda merupakan target kami, selain itu status 'jomblo' atau baru menikah juga cocok," kata Yuniadi saat peluncuran All New Chevrolet Aveo di pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, Rabu 8 Agustus 2012.

Dengan tampilan berdesain kreatif dan agresif, Chevrolet Aveo juga memiliki ciri khas tersendiri karena memiliki gril dual-port.

Selain itu, mobil dengan lima pintu ini memiliki lampu depan yang berdesain 'exposed headlamp'--memiliki kesan 3 dimensi (3D), serta dilengkapi bagian lengkungan ban yang sporty.

Masalah mesin, Chevrolet Aveo dibekali mesin bensin GM generasi terbaru 1,4 L DOHC double CVC yang dapat melontarkan tenaga hingga 100 Ps pada mesin 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm.

Dengan tenaga mesin tersebut, mobil ini diklaim sebagai satu-satunya hatcback compac yang memiliki 6 percepat otomatis.

Chevrolet Aveo sendiri dilengkapi dua tipe yakni Aveo LS dan LT dengan velg alumunium 15 inci dilengkapi dengan transmisi manual, sementara model LT dengan velg 16 inci hanya menggunakan transmisi otomatis.

Untuk pemesanan, Chevrolet Aveo tersedia lima varian warna, black sapphire, royal gray, oceanic blue, switchblader, dan summit white.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024