Besok, 1.000 Moge Konvoi Keliling Bandung

Sumber :
  • ANTARA/ Iggoy el Fitra

VIVAnews - Klub motor besar yang tergabung dalam Bikers Brotherhood akan menggelar hari ulang tahunnya ke 24 yang berpusat di lapangan Gasibu, Bandung, Minggu 8 Juli 2012. Diperkirakan 1.000 unit motor gede alias moge akan berkumpul di Bandung.

"Kami akan menggelar konvoi yang diikuti sekitar 1000 moge. Kami minta maaf kepada para pengguna jalan. Konvoi ini kita namakan rolling thunder sebagai pembuka kegiatan," kata Ketua Brotherhood atau El Precidente Bikers Brotherhood Budi Dalton di sekretariat Brotherhood jalan Sunda, Sabtu 7 Juli 2012.

Dalam konvoi rolling thunder saat ini, semua klub akan mengibarkan bendera klubnya dan bendera Indonesia. Tujuannya, menjaga persatuan dan kesatuan. Selain sejumlah klub moge di Indonesia, sejumlah perwakilan moge dari luar negeri akan turut serta.

"Sejumlah rekan-rekan panitia sudah mengkonfirmasikan kedatangan mereka," ungkap Budi. Saat acara nanti, sekitar 5000 motor gede dari berbagai klub akan tumpah ruah di lapangan Gasibu depan gedung Sate Bandung.

Untuk rute konvoi sendiri akan menggunakan rute jalan Pasteur-Dago-Gasibu-Merdeka-Vaduct-Pasir Kaliki-Pajajaran-Cihampelas-Wastu Kencana-Cipaganti-Pasteur-Pasupati-Dago-Diponegoro.

Panitia juga menyiapkan rute lain sebagai rencana cadangan. "Untuk perubahan perjalanan konvoi, kami lakukan kordinasi dengan pihak Kepolisian Polrestabes Bandung," papar Budi. (eh)

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024