FOTO: Begini Tampang Suzuki Jimny Terbaru

Suzuki Jimny generasi terbaru
Sumber :
  • Suzuki

VIVAnews - Produsen mobil asal Jepang, Suzuki siap meluncurkan generasi terbaru dari varian crossover legendaris Jimny. Dengan status facelift (perubahan ringan), Suzuki Jimny akan mulai dipasarkan tahun depan.

Dilansir Inautonews, Rabu 27 Juni 2012, Suzuki Jimny facelift menggunakan bumper depan baru dan penyegaran satu set lampu kabut dengan penempatan yang berbeda. Ubahan juga dilakukan pada grille depan, dengan warna baru yang sama bodinya.
 
Tak cuma itu, saluran udara baru pada bagian kap mesin juga dibuat baru. Sentuhan baru pun menjalar ke bumper belakang, lampu belakang, dan satu set velg alloy. Untuk bagian interior, Suzuki menyematkan material baru di kabin. Mulai dari jok dan atap mobil.
 
Jimny generasi terbaru ini masih mengandalkan mesin yang sama dengan versi lawas, yakni berkapasitas 1,3 liter. Mesin yang bisa menghasilkan 85 tenaga kuda, dikawinkan dengan lima transmisi manual.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Maksimum output bisa diraih pada putaran mesin 6.000 RPM, dengan torsi tertinggi 110 Nm pada 4.100 RPM. Suzuki Jimny 2013 ini mampu mencatat akselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 14,1 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 140 km/jam.
 
Sedangkan konsumsi bahan bakarnya, 7,1 liter bensin untuk 100 kilometer. Emisi gas buang yang dihasilkan mencapai 162 g/km dan sudah berstatus Euro5. (asp)

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024