VIDEO: Parkir Diserobot, Sopir Truk Murka

Parkir mobil paralel di Sydney
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Minimnya lahan parkir sudah menjadi permasalahan yang dialami kota-kota besar di seluruh dunia. Akibatnya, para pemilik kendaraan khususnya sepeda motor kerap kali parkir sembarangan.

Bahkan, tak jarang pemilik kendaraan sampai harus cekcok mulut dan berkelahi demi mendapatkan lahan parkir. Seperti yang terjadi jalanan kota Taipei, Taiwan.

Dilansir Autoevolution, Kamis 14 Juni 2012, seorang supir mobil niaga terlihat sangat marah ketika mengetahui tempat parkir yang biasa ditempati digunakan oleh pengendara lainnya.

Tak terima lahan parkirnya direbut pengendara skuter, sang sopir langsung turun dari kursi kemudi dan menanyakan siapa pemilik skuter. Dia pun langsung menyeret skuter yang menghalangi tempat parkirnya.

Usaha memindahkan skuter yang memiliki bobot cukup berat ke seberang jalan akhirnya selesai. Sedangkan si empunya skuter yang seorang wanita hanya bisa pasrah melihat tunggangannya dipindahkan secara paksa.

Luapan kekesalan pengemudi truk tak berhenti sampai di situ, usai memindahkan motor ia justru berlari ke arah skuter sambil menendangnya hingga terjatuh. Puas dengan aksi tendang Kungfu, sang supir kembali masuk ke truk dan memarkirnya. Lihat videonya di sini.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024