Fans Merek Mobil Ini Terbanyak di Facebook

Auto China 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Jason Lee

VIVAnews - Setelah berhasil mengalahkan Toyota sebagai merek otomotif bernilai tinggi, BMW kembali meraih kesuksesan sebagai merek mobil yang berhasil menembus angka 10.000.000 Like di fanpage resminya.

Berdasarkan data statistik dari ZoomSphere, fanpage BMW saat ini menempati urutan ke-202 dunia dalam hal perolehan jumlah fans di Facebook.

Tentu ini prestasi tersendiri bagi BMW, karena menjadi brand otomotif pertama di Dunia yang berhasil menembus jumlah 10 juta fans di Facebook.

Torehan yang diperoleh BMW memang masih jauh jika dibandingkan fanpage Facebook yang berada di peringkat pertama dunia dengan 67.069.129 Like, disusul fanpage Youtube dengan 58.000.446 Like dan Eminen di peringkat ketiga dengan jumlah 57.402.838 Like.

Sebelumnya, hasil survey yang dilakukan lembaga konsultan global di Amerika Serikat, Millward Brown BrandZ, menetapkan BMW sebagai merek paling bernilai di dunia untuk kategori mobil.

Pada tahun 2010 lalu, BMW memang sempat menduduki tahta itu. Tapi kembali direbut Toyota pada tahun berikutnya. Dan kini, BMW kembali meraih predikat sebagai merek yang memiliki nilai paling tinggi. Sedangkan Toyota harus puas di posisi ke dua. (sj)

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memberikan keterangan pers di Puncak Perayaan Hari Konsumen Nasional di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu, 24 April 2024 [dok. Kemendag]

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Mendag Zulkifli Hasan mengungkapkan, saat ini revisi Permendag No. 36/2023 terkait Kebijakan dan Peraturan Impor sudah berada dalam tahap h

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024