Hole in One, Bawa Pulang Camry Hybrid

Launching Toyota All New Camry
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Toyota Astra Motor kembali menggelar Camry Invitational Golf Tournament di Surabaya, bagi para pegolf amatir dan professional. Sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta awal Mei lalu, yang memperebutkan hadiah hole in one Toyota Camry 2.5 Hybrid.

Camry Inivitational Golf Tournament menjadi wujud komitmen Toyota untuk selalu dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan olahraga golf nasional.
 
Antusiasme pecinta olah raga golf Surabaya tidak kalah dibandingkan Jakarta. Tercatat, sebanyakl 144 peserta mengikuti Camry Invitational Golf Tournament Surabaya dengan mengambil tempat di lapangan Golf Ciputra Surabaya.
 
"Semoga dengan adanya Camry Golf Invitational Tournamen Surabaya ini dapat menjadi ajang untuk menambah jam terbang para pegolf amatir dalam meramaikan olah raga Tanah Air," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan dalam keterangan persnya, Jumat 25 Mei 2012.
 
Ajang ini juga menyediakan hadiah utama satu buah unit Toyota Camry Hybrid yang efisien dalam konsumsi BBM dan semakin ramah lingkungan sebagai hadiah hole in one.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024