Gangster di Inggris Utang Parkir Rp100 Juta

Supercar gangster juara tilang
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Bagi para gangster yang juga bandar narkoba, setiap peraturan boleh jadi wajib diabaikan dilanggar, tak terkecuali larangan parkir sembarangan.
Bahkan, saking banyaknya melanggar gangster di Inggris ini sampai harus mengantongi 71 surat tilang dengan denda 7.000 pound sterling atau sekitar Rp100 juta.

Dilansir harian Daily Mail, Kamis 24 Mei 2012, gangster yang diketahui bernama Tayfun Ermis (34) sering sesuka hati parkir saat mengemudi Lamborghini Murcielago kuning miliknya di sekitar pusat kota London.

Setiap kali mendapatkan tiket denda parkir dengan nilai denda 60 pound sterling, dia memasukannya ke dalam kotak sarung tangan yang ada di dalam supercar miliknya.

Ermis kerap kali berkeliling kota London dengan Lamborghini, Aston Martin, dan Bentley yang menggunakan pelat nomor palsu '1TE'.

Polisi menemukan tiket parkir penuh sesak di dalam Lamborghini yang mereka sita saat menyerbu markas geng narkoba pimpinan Ermis.

Ermis kemudikan dihukum dua tahun penjara untuk pencucian uang setelah petugas menyita satu ton kokain di sebuah kapal di lepas pantai Spanyol, oleh pengadilan Kingston Crown pada bulan Juli 2011.

Dewan Westminster kemudian membuat aplikasi untuk mengembalikan biaya dari tiket pound sterling 7.000, dari penjualan mobil ilegal milik Ermis.

"Kami telah membuat komitmen untuk menyediakan kota yang aman dan terjangkau bagi para pengendara," kata anggota kabinet Westminster, Daniel Astaire. (ren)

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024