Trax, SUV Kecil dari Chevrolet

Chevrolet Trax
Sumber :
  • GM Indonesia

VIVAnews - Chevrolet mengumumkan kehadiran satu produk mobil baru jenis all-new small sport utility vehicle dalam portofolio global. Chevrolet Trax akan mengawali debut resminya pada Paris Motor Show, September mendatang.

Dengan kapasitas angkut lima penumpang dan ruang kargo paling besar di kelasnya, Trax akan memenuhi kebutuhan konsumen di lebih 140 pasar dunia. Kanada dan Meksiko akan menjadi pasar pertama yang meluncurkan SUV ini pada semester keempat 2012.

“Trax mengantarkan Chevrolet masuk dalam segmen SUV kecil yang sedang tumbuh dan menyajikan fleksibilitas, sangat hemat bahan bakar, serta pengalaman berkendara senyaman sedan yang dibutuhkan oleh kaum urban di seluruh dunia,” kata Mary Barra, General Manager Senior Vice President of Product Development, dalam keterangan tertulis, Selasa 15 Mei 2012.

“Seiring dengan kenaikan penjualan pada 2011 dan catatan penjualan pada kuartal pertama, Chevrolet terus berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen dengan memperbesar portofolionya dengan produk-produk barunya yang kuat,” ujarnya.

Pada awal tahun ini, Chevrolet telah memperkenalkan sedan mid-sized Malibu, pick-up Colorado, mid-sized SUV Trailblazer, Cruze station wagon, serta MPV Orlando. Trax juga akan memiliki semangat pionir dan desain ekspresif yang menjelaskan ciri dari masing-masing produk Chevrolet baru. 

Trax menampilkan ketangguhan SUV serta kemampuannya dalam bentuk kecil melalui desain eksterior yang kekar dan kedudukan atletis yang lebar. Sementara itu, bentuk kontemporernya membuat evolusi desain estetis Chevrolet global, interior serta detail Trax akan dibuat sama seperti yang ditemui pada kendaraan-kendaraan yang lebih mahal harganya. (art)

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024