Cara Toyota Bidik Konsumen Kalangan Atas

Launching Toyota All New Camry
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews -  PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar turnamen golf yang diikuti pegolf amatir dan profesional Indonesia. Turnamen yang berlangsung sejak 2006 lalu ini mengambil tema Camry Invitation Golf dan memperebutkan hadiah total lebih dari Rp150 juta serta hadiah utama Toyota Camry 2.5 Hybrid.

Ajang ini juga diharapkan menjadi upaya Toyota untuk terus menyasar segmen pasar sedan premium di tanah air, di mana konsumennya berasal dari kalangan menengah ke atas yang gemar bermain golf.

"Toyota berharap ajang Camry Invitation Golf ini dapat selalu menjadi wadah penghargaan kepada pengguna Camry melalui penyediaan wadah interaksi dan mendukung perkembangan olahraga golf nasional melalui turnamen yang berkualitas," kata Presiden Direktur TAM, Jhonny Darmawan, di Jakarta, Rabu 9 Mei 2012.

Turnamen bergengsi yang akan digelar selama tiga hari dari 9 -11 Mei 2012, akan diikuti 512 peserta yang terdiri dari 428 pegolf amatir dan 84 pemain golf profesional.

Dalam pelaksanaannya, acara Camry Invitation Golf Tournamen ini menggandeng organisasi dan komunitas golf seperti Indonesia Professional Golf Association (PGA).

Turnamen ini menerapkan standar turnamen golf international termasuk peraturan-peraturan untuk kategori profesional dan amatir serta mendatangkan wasit profesional demi menjaga keakuratan penilaian.

Selain digelar di Jakarta, ajang yang telah dilakukan sejak 2006 ini juga dilaksanakan di Surabaya pada 25 Mei 2012 mendatang.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024