Jennifer Lopez Tunggangi Ghost

Rolls-Royce Ghost milik J-Lo
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Perpaduan mewah dan klasik yang ditawarkan Rolls-Royce Ghost mampu menjerat penyanyi Jennifer Lopez. Mobil buatan Inggris tersebut menjadi salah satu tunggangan pribadi J-Lo saat ini.

Dilansir Autoevolution, Rabu 8 Mei 2012, baru-baru ini Jennifer Lopez terlihat menggunakan Rolls-Royce Ghost berkelir hitam dengam pacar barunya Casper Smart.

Merek Rolls-Royce memang tidak asing bagi mantan istri Marc Anthony. Di tahun 2004, wanita berusia 42 tahun ini sudah memiliki sebuah Rolls-Royce Phantom hasil pemberian Ben Affleck.

Rolls-Royce Ghost dibanderol Rp2,3 miliar. Mobil ini dibangun dengan tangan, bukan mesin pabrik. Tak heran bila membangun satu unit mobil bisa membutuhkan waktu satu tahun.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Rolls-Royce Ghost memiliki kekuatan yang besar karena mengusung mesin 6.6L Twin-Turbo V12 berkekuatan 563 bhp dengan 8 percepatan otomatis. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam. Untuk berakselerasi mencapai 100 km/jam, mobil ini hanya perlu waktu kurang dari 5 detik.

J-Lo bukan satu-satunya pesohor yang kesenggem Rolls-Royce. Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham juga tak ragu untuk memboyong Rolls-Royce Phantom Drophead Centenary ke garasi rumahnya.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated 147 reconstruction buildings after the 6.2 magnitude earthquake hit West Sulawesi on last January (2021).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024