Tunggangan Menyilaukan Kim Kardashian

Audi R8 Coupe Chrome milik Kim Kardashian
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Sosialita yang juga bintang reality show, Kim Kardashian, kembali membuat sensasi. Kali ini, wanita bertubuh seksi itu memamerkan tunggangan terbarunya.

Dilansir Autoevolution, Sabtu 5 Mei 2012, aktris kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat itu, tampaknya tidak mau kalah dengan Justin Bieber dalam mengoleksi mobil-mobil mewah.

Kim diketahui tengah memacu mobil anyar miliknya Audi R8 V8 Coupe. Mobil ini menjadi istimewa, karena seluruh bodinya berlapis chrome. Tentunya itu sangat menyilaukan mata orang-orang di sekitarnya.

Mobil ini semakin terlihat garang dengan balutan velg 20-inci Monoleggera Forgiato Freddo berkelir hitam. Audi R8 Coupe mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3,6 detik dan terus melaju hingga kecepatan puncak di 316 km/jam.

Audi R8 chrome semakin mengukuhkan Kim sebagai “Miss Car-dashian”. Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini, diketahui juga sebagai seorang penggemar mobil mewah. Mulai dari Range Rover, Bentley, hingga Ferrari. (art)

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?
Anggota Polisi bagikan Takjil

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurut keterangan yang didapat dari akun Instagram, bahwa tak ada satupun pengendara yang melintas ke arahnya untuk mengambil takjil yang sudah disiapkan anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024