VIDEO: "Koboi Rusia" Todong Senjata di Jalan

koboy palmerah
Sumber :
  • youtube

VIVAnews - Mudahnya memiliki senjata api tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga Rusia. Mereka yang memiliki pistol dengan sesuka hati menggunakannya demi kepentingan pribadi di tempat umum.

Dilansir Autoevolution, Jumat 4 Mei 2012, seorang pengendara mobil di Rusia tertangkap kamera tengah menodongkan senjata api ke arah pengemudi mobil lainnya. Aksi "Koboi Rusia" itu dilakukan lantaran masalah sepele.

Awalnya, mobil yang digunakan pelaku mencoba untuk memotong jalur antrean kendaraan. Kesal dengan ulah pelaku yang tidak tertib, pengemudi lain kompak tidak memberi celah kosong pada mobil pelaku.

Situasi ini membuat pelaku makin arogan. Ia berusaha menerobos antrean dengan mengeluarkan pistol berkaliber kecil, lalu menodongkan ke arah mobil di belakangnya agar memberi ruang menyalip.

Melihat aksi itu, pengemudi mobil langsung mengalah dan memberi ruang mobil Sport Utility Vehicle (SUV) berkelir hitam Si "Koboi" untuk menyalip. Aksi ini sempat terekam kamera dan beredar di Youtube. Lihat tautan videonya di sini

Hingga saat ini, belum diketahui identitas "Koboi" yang menggunakan kaca mata hitam saat kejadian. Kepolisian setempat juga tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

Sebelumnya, video berjudul "Koboi Palmerah" beredar di Youtube dan menjadi perbincangan ramai di dunia maya. Dalam video itu terlihat pengendara mobil Avanza hitam pekat dengan pelat nomor dinas TNI AD bersitegang dengan pengendara motor. Baca kronologi lengkapnya di sini. (art)

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024