Yamaha Siap Rombak Desain V-Ixion?

Yamaha V-Ixion
Sumber :
  • vixion-indonesia.com

VIVAnews - V-Ixion masih menjadi penyumbang terbesar penjualan Yamaha di pasar motor sport nasional. Sejak diluncurkan 2007 lalu, motor berteknologi injeksi ini menang dikenal sebagai raja motor sport tanah air. 

V-Ixion juga menjadi senjata unggulan Yamaha untuk bisa mengalahkan Honda. Agar terus mempertahankan tahta itu, produsen berlambang garpu tala memastikan kalau mereka sedang mempersiapkan merubah tampilan motor 150 cc ini.

"Kami sedang mempersiapkan, jadi tunggu saja," kata General Manager Promotion and Communications PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo, Senin 30 April 2012.

Menurut Eko, Yamaha terus melakukan study dan survei kepada konsumen untuk mendapatkan masukan sekaligus kenginan dari pasar perihal bentuk terbaru V-Ixion. "Kami ingin sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasar," tambah dia.

Sayangnya, Eko belum mau membeberkan lebih detail perubahan apa saja yang akan dilakukan di V-Ixion. "Sabar saja, pasti kami akan infokan lebih lagi," katanya.

V-Ixion menjadi motor sport terlaris di Indonesia saat ini, V-Ixion terjual sebanyak 22.886 unit pada Maret lalu. Angka ini naik 4.381 unit dibandingkan bulan sebelumnya. Sepanjang tahun 2011, Yamaha V-Ixion berhasil terjual 242.887 unit.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024