Koleksi Motor Mewah Selebritas Hollywood (1)

David BEckham mengendarai F131 Hellcat Combat
Sumber :
  • Auto Plugged

VIVAnews - Koleksi mobil supermewah dengan harga miliaran rupiah tampaknya belum cukup bagi para selebritis Hollywood.

Menlu China Wang Yi Lakukan Pertemuan dengan Menlu Retno, Ini yang Dibahas

Mereka juga rela merogoh kocek lebih dalam lagi demi mendapatkan sebuah sepeda motor bergaya eksotis, yang harganya hampir sama dengan sebuah mobil baru. Salah satunya adalah sosialita Hollywood, yang juga pemain sepakbola dunia, David Beckham.

David Beckham


Mantan kapten tim nasional Inggris ini, memang tengah keranjingan mengoleksi motor-motor besar.

Suami Victoria Beckham itu sering kali terlihat menunggangi motor terbaru koleksinya, F131 Hellcat Combat di Los Angeles. Motor ini merupakan varian edisi terbatas dari generasi kedua dan terakhir dari seri Hellcat. Motor ini dibandrol seharga Rp785 juta.

Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas

F131 Hellcat Combat memiliki desain unik dengan kompresi tingkat tinggi yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 149 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 203 Nm.

Ekonom Senior Ingatkan Presiden Terpilih soal Perang Iran-Israel Bisa Bikin Ekonomi RI Berantakan

Selain itu, Beckham juga diketahui memiliki sebuah Ducati Desmosedici di garasi rumahnya.  Motor ini menggunakan sasis klasik bergaya 1940-an dengan sentuhan modifikasi dan part lawas seperti shock depan asli milik Harley-Davidson lansiran 1934. Semua komponen dibuat khusus agar terlihat tua dimana pengerjaannya dilakukan oleh Aero Engineering.

Keanu Reeves

Pemeran utama di film The Matrix ini juga memiliki sebuah motor yang menjadi kesayangannya, yakni Norton Commando 750.

Motor klasik buatan Inggris lansiran 1972 ini dikenal memiliki tenaga yang cukup besar. Tenaga yang dihasilkan dari mesin 745 cc twin, four-stroke mencapai 65 HP (47.4 kw). Kecepatan maksimalnya menyentuh 174 Km/jam.

Norton Commando 750 memiliki bobot 203 kg dengan kapasitas tangki bensin 13,5 liter. Dengan spesifikasi itu, tentunya sangat cocok bagi Keanu yang gemar dengan motor kencang.

Tom Cruise

Bintang Mission Impossible ini diketahui memiliki Desmosedici RR, motor baru keluaran Ducati yang banyak diimpikan para rider.

Motor replika Ducati di ajang moto GP ini dipatok dengan harga US$72.500 atau sekitar Rp647 juta. Desmosedici RR didukung teknologi magnesium, titanium, dan serat karbon yang bisa dipacu hingga kecepatan 322 km/jam.

Pihak Ducati hanya memproduksi sekitar 1.500 unit saja, dan menjadi sebuah kehormatan bisa mengirim Desmosedici ke pelanggan seistimewa Cruise.

Pihak Ducati hanya memproduksi sekitar 1.500 unit saja, dan menjadi sebuah kehormatan bisa mengirim Desmosedici ke pelanggan seistimewa Cruise.

Memiliki koleksi motor yang sama dengan David Beckham, membuat suami Katie Holmes ini membentuk sebuah klub motor dengan Beckham, yang diberinama "Klub Motor Tengah Malam'.

Bersambung...  

(Sumber: Visordown, Daily Mail dan The Sun, umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya