VIDEO: Daftar Motor-motor Terbaru di 2012

Yamaha R1 2012 Facelift
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews - Produsen motor dunia kembali akan menghadirkan produk-produk terbarunya di tahun 2012. Persaingan pun semakin ketat, mereka saling berupaya merebut perhatian konsumen dengan beberapa keunggulan yang dimiliknya.

Mulai dari desain yang futuristik dan mewah, bertenaga super, dan pastinya hemat dari segi bahan bakar. Dimulai dari produsen motor asal Inggris, Triumph. Di tahun ini, mereka akan merilis motor adventure, Tiger 1200 Explorer.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Tak mau kalah, BMW juga akan meluncurkan R1200GS dalam versi klasik. BMW R1200GS diketahui sebagai motor adventure sport yang paling laris di Inggris. Pabrikan asal Italia, Ducati, juga bersiap memanaskan persaingan. Di tahun ini, Ducati menyiapkan Panigale 1199.

Beralih ke produsen asal Jepang, Suzuki, telah menyiapkan Inazuma 250. Adapun Honda, akan merilis motor touring mewahnya, Gold Wing, dan varian lainnya yakni NC700.

Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

Terakhir adalah Yamaha, produsen motor berlambang garpu tala ini bakal merilis Yamaha R1 facelift. Yamaha R1 ini hanya diproduksi 2.000 unit di dunia. Lihat videonya di sini.

(eh)

Polisi Sergap Puluhan Pemuda Balap Liar di Suramadu, Sempat Lepaskan Tembakan ke Udara
Servis sepeda motor di Bale Santai Honda 2024

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 untuk membantu pemudik yang menggunaka

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024