Ini Dia Mobil Terbaik di 2011

Porsche Cayman R
Sumber :
  • Autocar.co.uk

VIVAnews - Mobil sport asal Jerman, Porsche Cayman R sukses meraih gelar sebagai mobil terbaik di tahun 2011 dalam kontes Britain’s Best Driver’s Car, yang diselenggarakan majalah Autocar UK.

Seperti dilansir autocar.co.uk, Kamis 13 Oktober 2011, Porsche Cayman R sukses menyingkirkan sepuluh kompetitor lainya, yaitu, McLaren MP4-12C, Mercedes CLS64 AMG, Vauxhall Corsa VXR, Renault Mégane Trophy, Caterham Supersport, Aston Martin Vantage S, Jaguar XKR-S, Lotus Evora S, BMW 1M dan Porsche 911 GT3 RS

Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga ditempati Caterham Supersport dan Aston Martin Vantage S.

Penilai dilakukan oleh enam juru dari Autocar, dengan cara menguji semua mobil di lintasan balap dan jalan umum. Kecepatan dan kemewahan ternyata tidak menjadi syarat utama, faktor kenyamanan dan keamananlah yang menjadi syarat penting untuk bisa menjadi juara.

"Cayman R memang pantas menjadi juara dari 10 mobil lainnya yang rata-rata memiliki harga poundsterling 900.000 atau sekitar Rp12,7 miliar. Bentuknya yang seksi, mewah, nyaman, serta adanya fitur keamanan, menjadikan mobil ini layak untuk menjadi dambaan setiap orang," kata salah satu Editor majalah Autocar UK, Steve Sutcliffe.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?
Anggota Polisi bagikan Takjil

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurut keterangan yang didapat dari akun Instagram, bahwa tak ada satupun pengendara yang melintas ke arahnya untuk mengambil takjil yang sudah disiapkan anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024