Ini Dia Jenis Sepeda Terlaris di Indonesia

Launching sepeda Polygon di GWK (Garuda Wisnu Kencana) Bali
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Geliat pasar sepeda di Tanah Air terus meningkat, seiring makin maraknya kegiatan olahraga bersepeda. Mulai sedekar dipakai untuk melepas lelah hingga berlaga d iajang lomba lokal maupun internasional.

Melihat peluang itu, produsen sepeda terbesar di Indonesia mencoba menjawab semua kebutuhan para pecinta sepeda yang semakin hari menuntut kualitas yang lebih tinggi, handal dan sanggup memenuhi hasrat dan kepuasan mereka.

Salah satunya meluncurkan produk sepeda terbaru 2012 yang terdiri dari HELIOS 900TTX, HELIOS 600, HELIOS 400, HELIOS 100, HELIOS F100, HELIOS 200JR, COZMIC RX 1.0, COZMIC CX 6.0, COZMIC CX 2.0, COZMIC CX 1.0, XTRADA 5.0, CLEO 4.0, CLEO 3.0, COLLOSUS SX 3.0, COLLOSUS SX 2.0, COLLOSUS SX 1.0, HEIST 4.0 dan ZENITH FX.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Launching sepeda Polygon di GWK (Garuda Wisnu Kencana) Bali

"Kami ingin memberikan kebutuhan yang lebih bagi pencinta sepeda di Indonesia," kata Director Marketing Polygon Cycle Ronny Liyanto saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 5 Oktober 2011.

Menurutnya adanya peningkatan keunggulan, performa dan kualitas Polygon menjadi  nilai tambah pada seluruh model sepeda. "Model 2012 ini dapat memenuhi kebutuhan pesepeda. Mulai dari segi umur pesepeda, tinggi badan, gender," imbuhnya.

Lebih lanjut, kata Ronni, beberapa model sepeda Polygon telah dilakukan penyempurnaan teknologi suspensi FSS (Floating Suspension System) terutama pada model Collosus Aloy.

"Teknologi FSS terbaru diterapkan pada deretan sepeda Polygon DH Series, FR Series, AX Series, TX Series dan SX Series," katanya.

Menurutnya dengan adanya produk baru ini, Polygon mentargetkan ada peningkatan penjualan sekitar 20 persen.

"Pangsa pasar loka terbesar kita masih di Pulau Jawa.  Sedangkan penjualan paling banyak yakni jenis sepeda MTB (Mountain Bike) seperti Ekstarda dan  Cosmic. Kedua jenis ini menguasai 80 persen penjualan Polygon," kata dia.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Launching sepeda Polygon di GWK (Garuda Wisnu Kencana) BaliDalam peluncurannya di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu 1 Oktober 2011 lalu. VIVAnews sempat merasakan kehebatan teknologi terbaru dari Polygon yang dirancang sepenuhnya oleh anak bangsa dan telah diuji dengan standar pengujian internasional.

Produk terbaru 2012, yaitu seri HELIOS 900TTX, terasa nyaman ketika digunakan menjelajahi kompleks Garuda Wisnu Kencana. Teknologi suspensi yang ada di sepeda ini terbukti unggul untuk melewati track jalan berbatu. Bahkan, pengendara akan dimanjakan dengan suspensi yang empuk, sehingga menambahkan kenikmatan bersepeda.

Sepeda jenis MTB ini, menyuguhkan sensasi layaknya menggunakan sepeda balap jalan raya. Frame atau rangka yang terbuat dari bahan karbon, membuat akselereasi sepeda ini semakin lincah dan ringan ketika menjelajahi medan yang sulit.

Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024