Ini Mobil-Mobil Terbaru di Bawah Rp150 Juta

Hyundai Grand Avega
Sumber :
  • Hyundaimobil.co.id/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Pasar otomotif nasional sedang menggeliat. Pasar mobil sedang dibanjiri beragam varian terbaru dari berbagai merk kendaraan terkemuka di dunia. Agen Pemegang Merk (APM) lokal, berlomba-lomba memasarkan produk terbaik. Dari harga yang super mahal, hingga mobil-mobil di harga yang paling rendah.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Jika Anda ingin mencari mobil baru dengan budget minim atau di bawah Rp150 juta, ada baiknya mencermati mobil-mobil berikut ini. Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda dapat membawa pulang mobil berkualitas dengan fitur mewah.
 
Mobil dengan harga di bawah Rp100 juta masih ditawarkan pabrikan asal China, Geely.  Kali ini, Gleey menawarkan varian hatchback Geely Panda yang dibanderol senilai Rp98 juta. Geely Panda menjadi alternatif di luar pabrikan Jepang dan Eropa.
 
Geely juga menawarkan mobil dengan banderol sedikit di atas Rp100 juta, yakni Geely LC Cross. Harga yang ditawarkan Geely hanya Rp112 juta. Dari segi desain baik interior dan ekseterior, Geely sudah mulai bisa bersaing dengan Jepang atau pabrikan Korea Selatan.
 
Lalu ada varian mobil yang dilepas dengan harga Rp150 juta. Anda bisa memilih varian antara lain Daihatsu All New Sirion, KIA New Picanto, Hyundai i10, i20 dan Grand Avega.
 
Daihatsu melepas All New Sirion dengan kisaran harga Rp139 juta sampai Rp150 juta. Sementara KIA All New Picanto yang tampil lebih segar dihargai Rp125 juta versi manual, dan Rp139 juta untuk matic. Harga ini diklaim KMI lebih murah dari kompetitornya yang punya rata-rata di atas Rp 140 jutaan.
 
Hyundai Mobil Indonesia juga menawarkan produknya yang berada di kisaran Rp150 juta sampai Rp200 juta. Hyundai i10 facelift dibanderol Rp135 juta, Hyundai i20 Rp170 juta dan Grand Avega memiliki harga Rp169,8 juta. Kabar baik untuk 150 pemesan pertama Hyundai Grand Avega, pihak Hyundai Mobil berjanji tidak ada inden dan bisa didapatkan sebelum Lebaran.

Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi mengakui kurang pengalaman terkait dengan amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sengketa pilpres. Sampai sekarang, ada 33 tokoh yang mengajukan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024