Tata Bikin Pabrik Mobil Murah di Indonesia

Ratan Tata, pemilik Tata Motors
Sumber :
  • indianetzone.com

VIVAnews - Tata Motors sedang menjajaki peluang membuka pabrik perakitan mobil supermurah Tata Nano di Indonesia. Selain Indonesia, pabrikan asal India ini juga akan membangun pabrik di Eropa Timur dan Brasil.

Keterangan ini diumumkan Chairman Tata Nano, Ratan Tata, dalam rapat umum pemegang saham tahunan ke 66 di Mumbai, Jumat kemarin. "Kami akan memaksimalkan penetrasi kendaraan seperti Tata Ace dan Tata Nano di geografis yang berbeda," kata Tata, seperti dikutip laman berita DNA India, Sabtu, 13 Agustus 2011.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tahun ini perusahaan baru memulai ekspor Nano ke Sri Lanka dan Nepal.

Tata Nano, mobil super murah a la India tengah dipamerkan.Laporan itu juga menyatakan, pada Juli lalu, Tata Motors telah membicarakan kerjasama ini dengan PT Astra International Tbk, perusahaan pembuat mobil terbesar di Indonesia. Namun belum diketahui hasilnya.

Sementara itu, dalam rangka meningkatkan penjualan di pasar domestik, Tata juga berencana mendirikan dealer spesifik Nano di seluruh India. "Kami mengambil berbagai inisiatif untuk meningkatkan visibilitas Tata Nano," kata Tata. Penjualan Nano mengalami penurunan 64 persen menjadi 3.260 unit pada Juli kemarin.

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024